KIRIM SMS VIA FACEBOOK GRATIS


iseng - iseng searching di embaaah Google, sebenernya mau nyari tentang membuat acount facebook untuk memberitahu sahabat saya di SMA YKM Tanjungsari , tapi masih saja belum menemukan materi yang pas. eeh tetapi malah nyasar di salah satu blog dengan alamat http://www.eyecandy2u.com, waktu yang lalu agak lama tanggal dan waktu nya lupa, tapi saya hub lg kok ga conek alamatnya yah... apah dah tilem heheheh ngarang ajah pokoknya gini lah yang jelas saya nemu dulu di sono dan skarang dipos lg. kalo ku salah alamatnya tolong dong...di dalemnya ngasih informasi tentang mengirim SMS Via Facebook Gratis, bisa dikirim ke seluruh ponsel yang ada di penjuru dunia. ''maaf yah mas aku sadur lagi bahasanya bukannya aku so tau tapi biar ngerti aku bacanya"
 
Sahabat-sahabat bisa mendapatkan layanan ini dengan cara menambahkan aplikasi chatSMS yang telah disediakan di aplikasi Facebook.

langkah - langkah untuk mendapatkan fasilitas ini :

   1. silahkan login terlebih dahulu menggunakan account anda ke facebook.com
   2. selanjutnya ketikkan alamat ini melalui address bar di web browser anda http://apps.facebook.com/chatsms
   3. klik Izinkan
   4. Klik Cantumkan Ke Dalam Profil agar aplikasi ini masuk ke profil facebook anda, selanjutnya klik Keep
   5. Geserkan sedikit aplikasi tadi dengan cara di drag nama aplikasi ChatSMS
   6. Tunggu loadingnya
   7. Ganti kode negara dari Singapura menjadi Indonesia
   8. ubah kode negara yang tadinya +65 menjadi +62(indonesia)
   9. lalu ketikkan no tujuan dengan diawali 0 (contoh : 0856 **********)
  10. lalu tulis pesan anda pada field SMS Text. maksimal karakter hanya 100 karakter
  11. jika sudah, silahkan klik Send SMS
  12. muncul keterangan prepairing sms
  13. jika sms terkirim maka akan muncul keterangan SMS chat dan didalemnya informasi pengirim dan isi dari sms.klik OK.
  14. selesai deh Ngirim SMS gratisnya

silahkan dicoba, semoga bermanfaat, tetapi jangan dilakukan untuk nerror orang ya.. he .. he..
oh yah Ampir aku lupa, 1x lagi tolong yah di coba. pasti berhasil








sumber : http://www.eyecandy2u.com/techtnt/Inilah-Trik-Paling-Gampang-SMS-Gratis-dengan-Facebook

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar